Raffi Ahmad Kikuk Saat Ketemu Yuni Shara, Warganet: Kelihatan Masih Ada Sisa-Sisa Cinta


Banjarpos - Beredar video ketika Raffi Ahmad dipertemukan dengan Yuni Shara di acara televisi bertajuk FYP. Suami Nagita Slavina itu menjadi host, sedangkan kakak Krisdayanti tersebut menjadi bintang tamunya.

Dilihat dari unggahan akun TikTok siaranreceh31, Raffi Ahmad terlihat menampakkan gesture kikuk saat menghadapi mantan kekasihnya. Presenter kondang itu sempat menggaruk kepalanya saat sebelum dipeluk Yuni Shara.

Selain itu, ayah Rafathar Malik Ahmad itu bahkan sempat memprotes ke mantan kekasihnya karena memeluk Irfan Hakim yang juga merupakan host di acara tersebut.

"Aku peluk dua-duanya," kata Yuni Shara dikutip Senin (24/7/2023).

"Ah nggak mau. Ngapain peluk-peluk si Irfan," protes Raffi.

Potongan video yang merekam momen Raffi Ahmad dan Yuni Shara ini pun viral dan mendapat beragam respons dari warganet. Banyak warganet yang menyoroti gerak-gerik bapak dua anak tersebut.

Warganet tak segan menilai jika Raffi Ahmad masih memiliki perasaan kepada mantan pacarnya tersebut.

"Raffi pasti dag dig dug ser sama Yuni," komentar warganet.

"Menang banyak Raffi," tambah yang lain.

Baca Juga : Rizky Billar Jelaskan Penyakit Hernia Inguinalis yang Diidap Anaknya



"Cuma sama Yuni Raffi belum bisa netral, walaupun tetap pura-pura enjoy. Mungkin karena pisahnya dulu nggak baik dan sekarang udah mulai baikan jadi masih rada-rada," imbuh warganet lain.

"Raffi pasti masih ada rasa sama Yuni," timpal yang lain.

"Pasti ada yang gemas lihat VT ini karena kelihatan masih ada sisa-sisa cinta. Maaf ya cuma bercanda," tkomentar warganet lainnya lagi.

Sebelum menikah dengan Nagita Slavina, Raffi Ahmad pernah berpacaran dengan Yuni Shara. Hubungan asmara keduanya kandas diduga karena perbedaan usia yang terpaut jauh.

Baca Juga : Jleb! Anak Tanyakan Siapa Sosok Tato di Punggungnya, Rendy Kjaernett Auto BersimpuhJleb! Anak Tanyakan Siapa Sosok Tato di Punggungnya, Rendy Kjaernett Auto Bersimpuh



Sumber :metro.suara.com
Halaman : 1 2 3

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Saaih Halilintar Dipanggil Papa Oleh Ameena Saat Gen Halilintar Berkumpul

Atta Halilintar Ngeri Dengan Kehamilan Anak Kedua Aurel Hermansyah, Atta : Ngidamnya Aneh

Lagu Baru Dituding Kisahkan Rumah Tangga dengan Lesti Kejora : Apakah Benar??