Lagu Baru Dituding Kisahkan Rumah Tangga dengan Lesti Kejora : Apakah Benar??


kotaknews - Lesti Kejora dan Rizky Billar kini tengah jadi sorotan lantaran kompak saling bahu membahu membangun karier. Belum lama ini, Lesti Kejora dan Rizky Billar memicu gebrakan tak terduga, yakni merilis single di bawah naungan label musik yang baru saja mereka rintis.

Menariknya, lagu Rizky Billar seolah menggambarkan drama didalam tempat tinggal tangganya bersama Lesti Kejora yang sempat diwarnai kasus kekerasan dan isu perceraian.

Tak heran Rizky Billar begitu menghayati lirik demi lirik saat memperkenalkan karya terbarunya di hadapan tamu undangan juga sejumlah rekan artis.

“Sementara ini relate bersama seluruh orang ya tidak cuma ke aku juga,” ujar Rizky Billar.

Meski ia berkilah bahwa lagu berjudul ‘Jauh Dari Sempurna’ tak khusus mengisahkan mengenai kehidupan pribadinya.

“Kalau untuk ditanya apakah ini postingan berwujud perasaan dari buah-buah dari perasaan Billar, biasa iya mampu nggak. Karena sebenarnya disaat menuliskan lagu ini aku justru terinspirasi dari lagu Lesti yang sebelumnya,” tuturnya.

“Jadi aku ingin bikin seolah-olah balasan lah bikin lagu Lesti, balasan dari saya. Saya rasa nggak cuma aku sih yang pernah merasakan disaat kami punya pasangan yang keliru satunya ego, segala macem dan itu menunjukan bahwa tidak tersedia manusia yang sempurna,” tuturnya menambahkan.

Baca Juga : CEK FAKTA: Ayu Ting Ting Ikut Semprot Syahnaz Sadiqah yang Ketahuan Selingkuh, Benarkah?

Rizky Billar mengaku sering mendapat ide dari bermacam jenis musik, agar dirinya mampu menulis lirik dan memicu lagu sendiri. “Mungkin dikarenakan aku sering denger lagu ya, jadi aku kadangkala dapet inspirasi. Cuman bedadnya adalah, jikalau th. lalu tuh aku nggak pernah fokusin, baru th. ini disaat saat aku lebih luang, pada akhirnya jadilah lebih dari satu lagu yang udah aku bikin,” katanya.

Tak cuma itu, kini pasangan fenomenal itu lagi mengepakkan sayap bisnisnya di ranah baru.

Keduanya kompak mendirikan Leslar Record untuk meramaikan dunia musik yang tersedia di Tanah Air.

“Tanggal 24 kami udah memiliki sub usaha perusahaan kita, yakni Leslar Record. Mudah-mudahan bersama kehadiran Leslar Records ini mampu meramaikan belantika musik Tanah Air melalui talent-talent yang dihadirkan Leslar Record,” ucapnya.

Suami Lesti itu menghendaki agensi musik yang mereka dirikan mampu melahirkan banyak idola baru yang diminati masyarakat.

“Bisa jadi baik kedepannya, mampu jadi wadah bagi talenta-talenta muda, yang membawa bakat tapi tidak mendapat layanan yang cukup,” ujarnya.***

Sumber :kongkrit.com

Baca Juga:putri ariani sabet special awards



Halaman : 1 2 3

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Saaih Halilintar Dipanggil Papa Oleh Ameena Saat Gen Halilintar Berkumpul

Atta Halilintar Ngeri Dengan Kehamilan Anak Kedua Aurel Hermansyah, Atta : Ngidamnya Aneh