Rilis Single Terbaru, Rizky Billar Akui Tak Diajari Latihan Vokal oleh Lesti Kejora


Banjarpos - Aktor Rizky Billar lama vakum dari dunia hiburan karena masalah rumah tangganya dengan Lesti Kejora.

Rizky Billar kini kembali ke dunia hiburan yang membesarkan namanya.

Menariknya, Rizky Billar kembali ke dunia hiburan dengan main sinetron, melainkan sebagai penyanyi.

Rizky Billar diketahui baru saja merilis single terbarunya berjudul 'Jauh dari Sempurna'.

Lagu Jauh dari Sempurna tersebut merupakan lagu ciptaannya sendiri.

Lagu Jauh dari Sempurna dirilis melalui label Leslar Records.

Menariknya, Rizky Billar mengaku tak diajari Lesti Kejora sang istri dalam bernyanyi.

“Sebenernya saya sempet minta Lesti untuk ajari saya vokal tapi dia nggak mau katanya. Karena dia nggak sabar orangnya. Karena belum tentu orang yang ahli dalam satu hal bisa mengajarkan, bisa transfer ilmunya,” papar Rizky Billar melansir Grid ID.

Pada akhirnya, Lesti Kejora hanya memberikan beberapa masukan yang kemudian dianggap Rizky Billar sangat bermanfaat.

Baca Juga : Rizky Billar Jelaskan Penyakit Hernia Inguinalis yang Diidap Anaknya



Sebagai istri, tentunya Lesti Kejora juga sangat mendukung karier suaminya sebagai penyanyi dan penulis lagu.

Lesti mengungkapkan bahwa sejak dulu, Rizky Billar memang sangat menyukai musik dan bahkan memiliki pembendaharaan musik yang lebih luas.

“Memang karena awalnya senang musik. Secara pembendaharaan lagu juga kakak itu lebih banyak, baik lagu dangdut, pop, pop rock. Pokoknya kakak tuh pembendaharaannya lebih banyak dari pada aku,” ujar Lesti.

Rizky Billar memang berencana untuk lebih serius dalam menggeluti industri musik dengan terjun menjadi penulis lagu.

Ayah satu anak ini bahkan telah menulis beberapa lagu yang rencananya akan mulai dirilis pada tahun ini.

“Karena saya sering dengar lagu, jadi saya kadang-kadang suka dapat inspirasi (untuk buat lagu). Cuma bedanya adalah tahun lalu itu saya tidak pernah fokusin,” jelas Rizky Billar.

“Baru tahun ini ketika waktu saya telah luang, ketika saya lebih fokus sama satu hal, akhirnya jadilah beberapa lagu yang saya sudah saya bikin,” pungkasnya.

Sumber :lampung.tribunnews.com
Halaman : 1 2 3

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Saaih Halilintar Dipanggil Papa Oleh Ameena Saat Gen Halilintar Berkumpul

Atta Halilintar Ngeri Dengan Kehamilan Anak Kedua Aurel Hermansyah, Atta : Ngidamnya Aneh

Lagu Baru Dituding Kisahkan Rumah Tangga dengan Lesti Kejora : Apakah Benar??