Idul Adha 2023 Jadi Lebaran Pertama Atta- Aurel Berkumpul Bersama Keluarga Besar


Banjarpos - Lebaran Idul Adha 2023 yang jatuh pada Kamis (29/6) kemarin terasa sangat spesial bagi pasangan suami-istri Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Untuk pertama kalinya di momen lebaran, keluarga mereka berkumpul bersama di rumah yang terletak di bilangan Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Jika beberapa tahun sebelumnya sulit sekali bagi Atta dan Aurel untuk mempertemukan semua keluarga besar, kali ini Tuhan memudahkan mereka. Tepat di hari Lebaran Idul Adha kemarin, keluarga dari Krisdayanti-Raul Lemos, Anang Hermansyah-Ashanty dan Gen Halilintar berkumpul semuanya di rumah Atta-Aurel.

Atta pun mengabadikan momen berharga ini melalui unggahannya di Instagram."The Atta + The Hermansyah + The Lemos + The Halilintar," tulis salah satu YouTuber dengan jumlah subscribers terbesar di Indonesia itu.

Baca Juga : Momen Langka! Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Pamer Momen Idul Adha Bareng Keluarga Besar: Ada Gen Halilintar!



Selain menjalin silaturahmi bersama keluarga yang jumlahnya terbilang jumbo itu, mereka juga menonton prosesi pemotongan hewan kurban di rumah Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Diantara sejumlah keluarga ini, yang paling sulit berkumpul dalam beberapa tahun belakangan adalah keluarga Gen Hallilintar. Bahkan di momen-momen penting Atta-Aurel seperti acara pernikahan dan kelahiran anak pertamanya, Gen Halilintar berhalangan hadir karena satu dan lain hal.

Atta Halilintar bahagia sekali di momen Lebaran Idul Adha, keluarga besar akhirnya bisa berkumpul bersama. "Ini Lebaran pertama berkumpul bersama keluarga secara lengkap. Ini momen luar biasa sih," kata Atta.

Para penggemar senang sekali akhirnya bisa melihat momen berkumpulnya keluarga besar Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah di momen lebaran. Setidaknya hal itu dapat menepis selentingan kabar miring yang kurang baik tentang mereka.

"Wah para penjulid dan para iri dengki nangis di pojokan pasti lihat kebahagian yang luar biasa ini. Semoga selalu bahagia sampai surga, sangat menginspirasi," komentar salah satu pengguna Instagram.

"Apa kabar haters-nya The Hermansyah? Apa kabar haters-nya The Lemos? Apa kabar haters-nya The Halilintar? Bangun dari kebencian kalian, mereka tidak bisa dibenci salah satu karena mereka semua adalah keluarga," timpal yang lainnya.

Sumber :metro.suara.com
Halaman : 1 2 3

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Saaih Halilintar Dipanggil Papa Oleh Ameena Saat Gen Halilintar Berkumpul

Atta Halilintar Ngeri Dengan Kehamilan Anak Kedua Aurel Hermansyah, Atta : Ngidamnya Aneh

Lagu Baru Dituding Kisahkan Rumah Tangga dengan Lesti Kejora : Apakah Benar??