Bikin Gebrakan Baru, Lesti dan Rizky Billar Resmi Luncurkan Label Bernama Leslar Records


Banjarpos - Pasangan sensasional, Lesti dan Rizky Billar tak pernah luput dari sorotan. Terbaru, mereka diketahui melebarkan sayap bisnisnya dengan meluncurkan label musik bernama Leslar Records.

Peresmian labeh tersebut digelar pada tanggal 24 Juni 2023 di The Ritz-Carlton Jakarta, Mega Kuningan. Rupanya, pemilihan tanggal itu juga memiliki makna spesial bagi pasangan ini loh.

"Ya kita pasti bangga dan bersyukur karena tepat hari ini, nggak tahu kenapa tanggal 24 ini tanggal yang bersejarah bagi kita. Satu, tanggal 24 adalah tangga kita bertemu, tanggal 24 juga secara tidak resmi namun sudah aktif Leslar Entertainment sudah berdiri saat itu, tanggal 24 juga B Lovers fans base kita lahir saat itu, dan tanggal 24 juga per hari ini kita telah meresmikan salah satu sub-bisnis kita yaitu kelar records," ungkap Rizky Billar saat ditemui awak media.

Rizky pun berharap jika labeh yang dinaunginya ini nanti bakal memberikan warna baru dan juga melahirkan talenta-talenta berbakat untuk mendukung industri musik Tanah Air.

"Ya mudah mudahan dengan lahirnya Leslar records ini bisa meramaikan belantika musik tanah aire melalui talen talen yang dilahirkan oleh Leslar record sendiri. Mudah mudah ini bisa menjadi sesuatu yang baik ke depannya, bisa menjadi wadah bagi talenta talenta muda, yang memiliki talenta namun tidak mendapatkan fasilitas yang cukup," sambung suami dari Lesti itu.

Baca Juga : Rizky Billar Jelaskan Penyakit Hernia Inguinalis yang Diidap Anaknya



1. Rizky Billar Mulai Serius di Dunia Musik

Seperti diketahui, Rizky Billar awalnya tidak memiliki background musik. Namun setelah menjalin hubungan dengan Lesti, Ia pun secara perlahan mulai menunjukkan ketertarikannya untuk menyelami dunia tarik suara lebih jauh. Ia kini bahkan sudah bisa menulis lagu ciptaannya sendiri.

"Karena saya sering denger lagu ya, jadi saya kadang kadang suka dapet inspirasi terkait dari beberapa inspirasi nada. Cuma bedanya adalah tahun lalu itu saya tidak pernah fokusin. Baru tahun ini ketika waktu saya telah luang, ketika saya lebih fokus sama satu hal, akhirnya jadilah beberapa lagu yang saya sudah bikin akhirnya, bukan hanya satu lagu," lanjut pria berusia 27 tahun itu.

Rizky sendiri tak menampik jika awalnya ia hanya sekedar dipaksa untuk berduet dengan sang istri. Namun rupanya sejak saat itu, Ia jadi ketagihan pada dunia musik.

"Kalau nyanyi, kan saya sudah punya lagu sebelumnya, di tahun 2020 ketika baru kenal sama istri. Kebetulan saya ditawarkan sebuah lagu sama bang Syafiq dan itu lagu pertama saya. Dan sebenernya ada unsur paksaan dan akhirnya kecemplung. Tapi akhirnya saya menikmati, dan mulai, ini bagian dari proses ya, mungkin saya tidak memiliki suara seindah istri saya. Tapi pelan pelan saya belajar improve skill saya," jelasnya.

2. Dihadiri Sederet Musisi Ternama Tanah Air

Dalam acara peresmian labelnya, sederet musisi Tanah Air ikut datang dan memberi dukungan. Sebut saja komposer Dwiki Dharmawan, Iis Dahlia, Pasha Ungu, Soimah, hingga Dul Jaelani.

"Alhamdulillah ternyata para tamu undangan antusias banget. Terus seneng banget bisa didoakan oleh guru guru yang luar biasa yang menyempatkan hadir Karena memang mendadak ada yang gak bisa datang. Terus tadi juga ada yang datangnya telat, udah selesai baru datang. Justru maksudnya bentuk supportnya mereka ini luar biasa," ungkap Lesti.

Sumber :kapanlagi.com
Halaman : 1 2 3

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Saaih Halilintar Dipanggil Papa Oleh Ameena Saat Gen Halilintar Berkumpul

Atta Halilintar Ngeri Dengan Kehamilan Anak Kedua Aurel Hermansyah, Atta : Ngidamnya Aneh

Lagu Baru Dituding Kisahkan Rumah Tangga dengan Lesti Kejora : Apakah Benar??